Saat Anda ingin bepergian bersama rombongan atau team Anda, bus merupakan pilihan yang tepat untuk Anda pilih. Selain bisa pergi secara bersama bus juga lebih dapat menghemat budget Anda. Sebelum Anda sewa bus, Anda bisa membaca tentang tips-tips berikut ini.

  • Pembayaran
    Kemudahan pembayaran menjadi satu hal penting yang harus anda tahu. Setelah menetapkan tanggal, lama penggunaan bus dan banyaknya jumlah peserta, inilah saatnya mulai menyelesaikan administrasi pembayaran. Sebaiknya anda melakukan pembayaran secara bertahap dengan menyerahkan down payment (DP) paling lambat sehari setelah proses pemesanan bus pariwisata. Besaran down payment antar perusahaan sewa bus berbeda beda tergantung kebijakan manajemen masing masing, namun umumnya 30 persen dari harga keseluruhan. Dibayar 1 hari setelah booking.

    Terakhir, jangan lupa untuk melunasi pembayaran selambat lambatnya 7 hari sebelum keberangkatan. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan proses pelunasan bisa anda lakukan lebih dini tanpa harus menunggu batas waktu yang ditetapkan oleh agen bus. Kami selaku perusahaan sewa bus surabaya siap melayani Anda dan siap membantu kesuksesan aktivitas Anda selama bersama kami.

  • Tidak kalah penting anda mengetahui cara pembayaran untuk bus atau mobil yang akan anda sewa. Berapa persen DP atau uang tanda jadi yang harus dibayarkan.
  • Bagi kalian yang ingin memakai jasa sewa bus Surabaya dan Anda menginginkan kami yang mengurus semua urusan tentang sewa bus di Surabaya, maka kalian bisa hubungi kontak sewa bus Surabaya kami https://medium.com/@remomepetsawah/sewa-bus-pariwisata-surabaya-murah-3754cfa1bf56