Tags

Jogja di penuhi dengan wisata kuliner yang bisa Anda rasakan kenikmatan dan keenaknya. Berikut ini adalah tempat wisata kuliner yang bisa Anda rasakan, yang pertama adalah Sendang K Pitoe, sebuah restoran udang dan laut terkenal yang terletak di pinggiran kota khususnya Jamur, Minggir, Sleman. Udang goreng sangat lezat disajikan segar dari kolam di desa yang masih belum tersentuh. Jangan salah paham dengan Mang Engking terdekat, juga restoran udang dengan reputasi buruk dari makanan kotor. Anda dapat menuju kesini menggunakan transportasi sewa motor Jogja agar supaya Anda bisa sampai lebih cepat di lokasi.

sewa motor jogja 1

Tempat yang kedua adalah EasyGoIn ‘, Jl. Prawirotaman No. 12. Restoran & bar modern & penuh warna menyajikan hidangan Indonesia dan Barat yang lezat dalam suasana yang nyaman dan hangat. Juga tempat yang bagus untuk minuman Happy Hour (2-7:00) di bar sambil bertemu penduduk setempat dan wisatawan. Meja biliar & Wifi gratis. Daya: Rp 25.000-60.000. Nah Untuk menuju kesini dan terhindar dari kemacetan, Anda cukup rental motor Jogja saja sebagai solusinya.

Tempat wisata kuliner selanjutnya adalah Via Via, Jl. Prawirotaman, kafe penjelajah yang sangat baik, ada jam di dinding yang menunjukkan waktu di kafe Via Via lainnya di seluruh dunia dan perpaduan antara wisatawan dan penduduk lokal Indonesia. Menawarkan berbagai hidangan barat (sup bawang Prancis yang indah) dan masakan khas Indonesia dengan harga yang pantas. Melayani sangat baik untuk vegetarian (tahu dan tempe). Kursi tebu dan banyak ruang dan permainan. Rp 20.000-40.000. Jika Anda rasa bingung untuk menuju lokasi, Anda tinggal hubungi jasa rental motor Jogja kami. Kami akan selalu siap membantu Anda.

Nah yang terakhir adalah Restoran KESUMA (KESUMA Restoran), 827, Gang Sartono, Mantrijeron (Jalan Parangtritis). 6.00 PM (Pesanan terakhir 10.30 PM); Makan siang hanya tersedia untuk pemesanan – Ditutup pada hari Selasa. Campuran Javanese Family Restaurant dan Fine Dining Restaurant, dalam tradisi Warung terbaik. Di tempat yang nyaman dan menyenangkan ini Anda akan menemukan masakan rumah lokal yang segar. Ada taman kecil dimana para tamu bisa menginap di gazebo. Ruang utama adalah rumah kayu bergaya Jawa tradisional (Limasan). Rp 140.000 – 190.000 (Saran Menu). Jika Anda masih kurang berburu wisata kuliner di Jogja, silahkan lihat referensi berikut ini wisata kuliner menggunakan rental motor Jogja.