Tags

Pantai Pulau Merah atau Red Island, siapa yang tak mengenalnya? saat ini pantai pulau merah menjadi salah satu objek wisata Banyuwangi terbaru dan terkenal tahun 2015. Cara murah dan hemat berwisata ke pantai pulau merah. Buat sobat yang berada jauh dari Banyuwangi, jangan berkecil hati. Kalian tetep bisa berkunjung ke berbagai objek wisata banyuwangi kok, khususnya pantai pulau merah. Anda bisa menggunakan jasa paket tour di banyuwangi agar Anda lebih mudah menuju kesana.

red island

Apalagi buat sobat yang masih mahasiswa dan suka “backpaker-an” (hehehe, biasanya kan cari yang cocok di kantong). Bila perjalanan sobat dimulai dari kota Banyuwangi, sobat akan melewati empat kecamatan, (rogojampi, srono, purwoharjo, pesanggaran). Jarak tempuh sekitar 66 km dengan perjalanan 2 – 3 jam. Bila Anda tidak ingin dipusingkan dengan hal tersebut, Anda cukup memesan paket tour banyuwangi saja.

Buat kalian yang berada di Jakarta, kalian bisa naik kereta api Kertajaya dari Pasar Senen (Jakarta) pukul 14.00 WIB – Pasar Turi (Surabaya) pukul 01.30. Harga tiket hingga artikel ini dipublikasikan sebesar Rp 90.000,-. Karena murahnya harga tiket (dibandingkan dengan kereta api di jurusan yang sama), maka dari itu saya sarankan untuk segera pesan jauh hari sebelum keberangkatan. Yuk biar lebih mudah lebih baik jika kalian pesan paket wisata banyuwangi murah karena semua keperluan Anda akan di urus oleh mereka.

Untuk informasi lebih terperinci, Anda bisa menghubungi kontak paket wisata banyuwangi. kami siap melayani dan membantu kesuksesan liburan Anda selama di Banyuwangi. Anda bisa baca juga mengenai paket wisata banyuwangi kawah ijen https://readymag.com/seomurah/paket-wisata-banyuwangi-kawah-ijen/