Kebun teh ini berlokasi di daerah Samigaluh, tepatnya di Dusun Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kulon Progo. Katanya dulu pernah menjadi salah satu markas Pangeran Diponegoro, tetapi sekarang sudah berubah fungsi menjadi perkebunan dan tempat wisata. Untuk mempermudah Anda saat berlibur di Jogja, Anda bisa menggunakan jasa paket tour di jogja yang banyak tersedia.

kebun-teh-nglinggo jogja

Perkebunan Nglinggo menawarkan hawa yang sejuk, hamparan hijau pohon teh yang bikin mata adem, dan pemandangan puncak 8 gunung sekaligus. Aksesibilitas ke daerah ini juga sudah cukup bagus dan ada pula homestay yang bisa dimanfaatkan untuk bermalam. Tarif: Rp3.000,00. Menarik dan murah bukan, yuk segera berlibur ke Kebun Teh Nglinggo Jogja bersama paket wisata jogja kami. Kami siap menghantarkan Anda berkeliling menikmati keindahan kota Jogja.

Untuk informasi lebih detail mengenai tempat wisata di Kebun Teh Nglinggo Jogja dan tempat tempat wisata lain di kota Jogja, Anda bisa menghubungi kontak paket tour Jogja kami. Kami sangat senang bisa membantu kesuksesan liburan Anda di Jogja. Baca juga tentang Keindahan Wisata Pantai Nglambor dan Jogja Bay Waterpark http://seomurah.pbworks.com/w/page/132019623/Keindahan%20Wisata%20Pantai%20Nglambor%20dan%20Jogja%20Bay%20Waterpark